BUAT PENGGEMAR MATCHA..!! CEK KESINI.

Aloaloalaoalaoalaoalao~
ketemu lagi nih sama pyon nyahaahaha, seperti yang kalian tau pyon nulis blognya niat ganiat /plak/
dan berhubung nemu yang aneh aneh lagi nihhh. pas pyon cekin cekin di internet tentang MATCHA atau GREENTEA btw pyon suka banget sama makanan ijo satu itu :") rasanyaaaa itu unik tapi enak.
sejauh ini pyon udah nyobain beberapa makanan yang ada matcha nya.. tapi yang satu iniiii? baru nemu kyaaaaaaaaaa.... oke oke. pasti kalian semua penasaran kan yah, makanan apa sih sampe pyon jadiin artikel gini? oh myy~~~ cek this.!

Itu apa sih? strawberry? terus yg ijo ijo itu apa? yaaaa apalagi kalo bukan si matcha. yup yup. ini adalah STRAWBERRY BERLAPIS MATCHA *jengjengjengjeng*
jadi di jepang ada Toko Mujirushi Ryohin yaitu toko serba ada yang ngejual produk baru permen dan manisan dan hadirlah makanan di atas yang bikin ngiler ini..!! hiks... liat nih di jual perkantong :"D /ngiler/

Satu kantong yg putih itu beratnya 59gram harganya 280 yen (rupiahin sendiri yak :p) . kalo yang warna ijo ijo itu premium harganya 300 yen. tapiii jika kalian pengen produk ini tersedia secara online TAPI DI SELURUH JEPANG GYAHAHAHAHAHA~ tanggal 23 September kemaren. jd ini produk baru ya. penasaran gak sih sama rasanya? :"D aku jg penasaran. :( tapi apa daya hihihihi. mimpiin aja deehh.

segitu dulu ya infonyaaaa. atau ada yang mau cuba buat? bisa bisaaa~ jangan lupa bagi bagi ke pyon yahhh >w<//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox