Make up Mata Pake Sendok?

Sendok? Seluruh dunia pasti tau yang namanya sendok.. hahaha XD gak tau sendok? kasian deh looooooo /digaplok/

Nah si sendok ini ternyata punya kegunaan lain lhoooo selain nyendok nasi.. ternyata bisa juga buat make up. hah? make up? iya make up. M-A-K-E U-P tau kan? MAKE UP /oke iya iya tauu =3=/

Penasaraannn???? langsung tengok aja nih video di bawah ini... cocok juga buat pemula yang mau coba coba make up *mulai ganjen nih yeeee /dilempar*

here we goooo~


Gimanaaa???? Pinter kan si sendok iniii~~
So buat kalian yang tangannya suka begeter gajelas kek orang abis liat han** pas lagi make eyeliner. cara ini boleh di coba dongg :)

Selain buat eyeliner & bulu mata, si sendok ini juga masih punya banyak kegunaan lain buat memperbagus muka kita lho haha....
Yuk kita bahas lagi, apa sih kegunaan si sendok ini.. ^^

Buat nyingkirin kantung mata
Si sendok ini ternyata berguna juga buat ngempesin kantung mata bahasa anak jaman sekarang sih mata panda :v akibat kecapean atau kurang tidur, ya begadang gitu deh buat internetan pake paket malem /emangnya pyon/ Caranya, dinginin dua sendok makan, trus teken kantung mata pake punggung sendok secara perlahan selama beberapa menit. Agar hasilnya maksimal, gerakan sendok satu arah menuju ke bagian sudut mata dari arah dalam menuju luar mata. 


Ngebentuk alis
Kurva sendok makan yang gede adalah formasi yang sempurna buat ngebentuk alis. Pake bagian sendok yang cekung buat ngewarnai dan ngebentuk alis.  


Ngebentuk kontur pipi jadi lebih tirus
Sendok makan yang gede bisa memudahkan kita buat ngebentuk tulang pipi agar tampak tinggi. Caranya, posisikan bagian sendok yang cekung di pipi, area pipi yang ada di bawah sendok adalah area memulaskan make-up yang tepat buat membentuk kontur pipi lebih tirus.

Nyembuhin jerawat
Rendem punggung sendok logam ke dalam air anget, gak lebih dari 20 detik. Trus, tempelin secara perlahan agar kulit kita beradaptasi dengan suhu sendok yang hangat. Tempelin ke jerawat sampe sendok beralih dingin. Cara ini dapat bantu ngempisin jerawat dan ngeredain ruam merah di sekitar jerawat.

Nghilangin bekas memar
Buat ngelancarin sirkulasi darah di area yang memar, usap pake sendok bersuhu dingin. Sebelumnya, simpan sendok ke dalam freezer biar dapet suhu yang tepat, agar luka cepet sembuh.  

Biar cat kuku gak berantakan
Pake sendok plastik dan balik sendok (bagian punggung sendoknya ngadep ke kita). Tempelin ujung sendok ke bawah kuku dan mulai mengecat kuku. Kalau udah begitu, sisa cat kuku gak akan nempel di kulit, karena ada sendok sebagai penadah cat kuku yang menetes. 

Dan begitulah ceritanyaaaaaa~ /hey bukan lagi cerita/
Oh iyaa wkwk, yupss~ siapa tau salah satu referensi ini bisa berguna buat kalian semua ya pyon....
Pamit duluuu ahhhh~ pyonpyon (bye bye. :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox